Informasi Penerimaan Mahasiswa Transfer

STT Intheos Surakarta menerima mahasiswa transfer dari Perguruan Tinggi lainnya, baik yang berasal dari jurusan Teologi/PAK maupun dari jurusan non-Teologi/PAK. Adapun status transfer mahasiswa dapat digolongkan sebagai berikut:

  • Pindahan, yaitu calon mahasiswa yang belum menyelesaikan studinya di Perguruan Tinggi lainnya pada jenjang yang sederajad.
  • Lintas Jalur, adalah calon mahasiswa yang telah lulus dari Perguruan Tinggi lainnya dari jalur Diploma atau program Profesi dan akan menempuh perkuliahan jalur akademik di STT Intheos Surakarta.

Bagi calon mahasiswa dengan status Pindahan wajib menyerahkan surat keluar dan transkrip nilai yang telah ditempuh dari Perguruan Tinggi sebelumnya. Sedangkan bagi calon mahasiswa dengan status Lintas Jalur wajib menyerahkan fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir dari Perguruan Tinggi sebelumnya. Mahasiswa transfer jenjang S1 wajib menempuh minimal 120 sks untuk menyelesaikan studinya di STT Intheos Surakarta, sedangkan untuk jenjang S2 minimal harus menempuh 18 sks.

Calon mahasiswa transfer yang dinyatakan diterima akan dikenakan biaya konversi matakuliah per sks matakuliah yang di akui di STT Intheos Surakarta, yaitu sebesar:

  • Rp 60.000,-/sks untuk jenjang S1.
  • Rp 220.000.-/sks untuk jenjang S2.

 

Senin, 01 Juni 2020
File Terkait
 Formulir Pendaftaran S1 Formulir Pendaftaran S2 Brosur Program Magister Brosur Program Sarjana
Tautan Terkait

Tempat Pendaftaran
Sekolah Tinggi Teologi Intheos Surakarta

Jl. Letjen Sutoyo RT 03 RW 01 Ngadisono, Joglo, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah 57136.
Telp. 0271-854051, Fax. 0271-858221.
E-mail : admisi@sttintheos.ac.id


Sekolah Tinggi Teologi Intheos Surakarta 2017